Senin, 19 Desember 2016

Jangan Dibaca Jika Kamu Tak Ingin Menangis.. Kenyataan Pahit Dibalik Foto Pernikahan Bocah Ini

Jangan Dibaca Jika Kamu Tak Ingin Menangis.. Kenyataan Pahit Dibalik Foto Pernikahan Bocah Ini
Jangan Dibaca Jika Kamu Tak Ingin Menangis.. Kenyataan Pahit Dibalik Foto Pernikahan Bocah Ini

Fakta Pahit di Balik Foto Pernikahan ‘Bocah’ Ini Serta Anda Jangan Berasumsi Buruk Melihat Foto Ini Sebelum Tau Yang Sebenarnya. 

Setelah melihat foto ini bisakah menebak berapakah usia dari pengantin pria yang ada di foto ini? Janganlah buru buru menghakiminya, berikut cerita yang sesungguhnya. 

Pasangan pengantin ini jadi pembicaraan netizen sesudah foto foto pernikahan keduanya menebar di sosial media. Mereka yaitu Mahamad Fitra Mahamad Tahid, dan Nurul Syazwani Mustafa, pasangan penagntin asal Malaysia yang foto fotonya jadi viral di sosial media. 

Cobalah kalian tebak apa yang aneh dari foto foto mereka ini, Bukanlah karena baju atau make up, seperti banyak dibicarakan dalam pesta-pesta. Tetapi karena berwajah yang terlihat masihlah seperti anak-anak. 

Netizen yg tidak tahu keburu menjelek jelekkan keduanya tanpa ada tahu cerita di balik foto pernikahan ini
Pengantin pria bernama Mahamad Fitra Mahamad Tahid ini dikira masihlah bocah karena mukanya yang masihlah sangat muda sampai buat beberapa orang berasumsi bila Fitra ini masihlah bocah dibawah umur. Fitra sendiri tidak menganggap bila foto yang diupload kakaknya Atikah Farisyaa (24) itu jadi viral. Muka Fitra yang masihlah imut-imut itu disebabkan karena menderita penyakit Talasemia Mayor mulai sejak usia 10 bln.. Sesaat sang istri yang bernama Nurul Syazwani Mustafa sudah berumur 19 th... 

“Wajah saya yang seperti anak-anak ini akibat penyakit saya. Kakak saya juga miliki penyakit yang sama, tetapi dia terlihat normal saja seperti orang dewasa lain, ”Source : suryamalang. tribunnews. com 

“Saya yakin muka seperti kanak-kanak ini yakni dampak dari penyakit yang saya derita. Apa pun itu, saya bersukur dan berasumsi ini sebagai anugerah dari Tuhan, ”Source : suryamalang. tribunnews. com 

Sang kakak, Atikah Farisyaa membetulkan juga apabila Fitra menderita penyakit Talasemia Mayor mulai sejak masihlah berusia 10 bln.. Itu yang membuatnya ia terlihat masihlah anak anak. Sesungguhnya tidak cuma netizen di sosial media saja yang menduga ia masihlah anak anak, tamu yang menghadiri pesta pernikahan pada hari Minggu itu juga bertanya-tanya. 

Fitra mengungkap apabila ia sekalipun tidak menyesali kondisinya sekarang ini. Karena kondisiya yang seperti saat ini berikut yang membuatnya berjumpa dengan istrinya, Nurul Syazwani Mustafa 

Tidak sepantasnya kita yang mempunyai kondisi yang tambah baik dari Fitra menghakimi dia, setelah nampak pernyataan dari Fitra dan keluarganya banyak netizen yang awalannya berprasangka jelek tentang Fitra mohon maaf dan bersimpati dengan Fitra. 

Seseorang anak yang berjuang dengan penyakit Talasemia Mayor pada akhirnya temukan kebahagiaannya dengan menikah dengan istrinya. Sudah sepantasnya kita yang lebih normal menghormati perjuangan yang dikerjakan oleh Fitra ini. 

Sumber : https://berita-terupdate-terkini.blogspot.com


EmoticonEmoticon