Jumat, 10 Februari 2017

Tangisan Haru..!!! Putri Pak Soeharto Bicara"Karma" Sambil Unggah Foto Ayahnya Bercucuran Air Mata - Ternyata.....Mengejutkan!!

Tangisan Haru..!!! Putri Pak Soeharto Bicara"Karma" Sambil Unggah Foto Ayahnya Bercucuran Air Mata - Ternyata.....Mengejutkan!!
Tangisan Haru..!!! Putri Pak Soeharto Bicara"Karma" Sambil Unggah Foto Ayahnya Bercucuran Air Mata - Ternyata.....Mengejutkan!! 

Dalam foto, ada kalimat " Soeharto pernah menitikkan Air mata karena dituduh bukan2 Oleh rakyat yg berusaha ia jaga, ". 
Selain itu, dalam informasi fotonya Titiek juga menuliskan keadaan Indonesia setelah Soeharto lengser. 
Dianya menyampaikan dalam informasi itu, bila mulai sejak lengsernya Soeharto, tanah NKRI seolah ikut berang dengan tingkah rakyat yang lupa beterima kasih. 

Lalu Titiek menerangkan menyebabkan banyak bencana yang berlangsung di Indonesia mulai ledakan bom sampai bencana alam salah satunya gunung meletus, longsor dan banjir. 

Di akhir keterangannya Titiek juga menuliskan, " Ini KARMA namanya, hukuman atas tidak tau terima kasihnya rakyat pada mantan pemimpinnya, sisa pejuang, turun segera ke arena perang waktu saat perang.. " Postingan itu memperoleh respons positif dari beberapa netizen. 

Terlihat sekitaran 2 ribu lebih tulisan tersebut di berbagi. 
Lalu peroleh 12 ribu lebih like serta lebih dari 2000 komentar. 
Itu info lengkap dalam tulisan foto yang diunggah Titiek Soeharto, Minggu (3/4/2016). 

Mulai sejak lengsernya Soeharto karena dipaksa jagoan2 Reformasi, Tanah NKRI juga seolah ikut marah dengan tingkah rakyat yang lupa berterimakasih.. 
Diawali dengan bencana gelombang tsunami, gunung meletus, longsor, banjir, kerusuhan SARA.. 
Bom meledak di mana2, 
Pembantu di lempar dari lantai 10, TKI di eksekusi di negeri orang, pesawat berjatuhan di mana2 sampai tidak terhitung bencana yang menerpa negeri ini.. 
Mungkin ini yang namanya KARMAPALA " 

Soeharto membasmi Teror, basmi Perampok, sikat perusuh, tumpas PKI semua untuk melindungi rakyat banyak, tetapi jadi di tuduh sebagai penjahat kemanusiaan oleh Aktivis Reformasi,. 
Soeharto menghukum satu orang agar tidak mencelakakan banyak orang, tetapi oleh pasukan HAM disangka Diktator " 

Sekarang saksikan saja sendiri, Semua apa yang beliau usahakan sebagian besar memang benar, saat ini anda bisa saksikan geng motor dari ABG sampai ABT ada, korupsi menyebar, penipu bajibun, miras oplosan bebas, teroris mengintai, POSO, Papua, Aceh mencekam.. 

Tuhan tunjukkan pada orang-orang saat ini, bila tindakan HM Soeharto dulu semakin banyak benarnya daripada yg tidak benar. 
Bukan hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang suka lakukan " blusukan ". 
Presiden ke-2 Republik Indonesia Soeharto juga punya hoby yang sama, hanya saja langkah keduanya lakukan berbeda. 

Ketika Seoharto memimpin, tidak ada arti khusus untuk mengatakan inspeksi mendadak yang saat ini dipopulerkan dengan nama " blusukan " oleh Jokowi. Tidak ada juga penyambutan keramaian karena semua dilakukan serba rahasia. 

Satu pengalaman unik di rasa Try Sutrisno pada th. 1974 saat dia masih jadi ajudan Soeharto masalah hoby bekas kepala negara satu itu. 

Satu saat, Soeharto tiba-tiba memerintahkan Try yang saat itu berpangkat kolonel untuk selekasnya mempersiapkan mobil dan pengamanan seadanya. 
" Siapkan kendaraan, sangat terbatas. Alat radio dan pengamanan seadanya saja dan tidak butuh memberitahu siapa juga, " perintah Soeharto seperti yang dikenang Try Sutrisno dalam buku " Soeharto : The Untold Story ". 

Ada ribuan netizen yang ikut terharu dengan status putri pak Harto itu : 
Jaguar : sesudah saya membaca semua komentar kalian tidak terasa air mata ini menetes serta saya menangis tersedu sedu.. apa ini mungkin yg di namakan rindu sosok pemimpin seperti bpk soeharto. 

banyak masarakat kmpng saya yg katakan enak zaman pak harto dia dapat mengayomi masarakat.. jujur saya benci zaman reformasi ini tata krama rakyat indonesia sudah hilang. 
  
Andi Meutia : Ayah soeharto yaitu ayah bangsa buatku... beliau sangat berwibawa.., bersahaja... benar yg mbak bilang... Dahulu rasanya amannn,., skr begal d mana2. Mending tembak d tempat saja... krn nyusahin org. 

A'ghusti Barachaqy : Saya anak transmigrasi.... dr garam dapur, ikan asin hingga seekor sapi di kasih cuma2 sama yg mulia bpk soeharto..... agar rakyatnya bs hidup mandiri.... Hm Soeharto pahlawan untuk saya serta Indonesia, semoga surga firdaus balasan yg pantas untuk beliau amiin 

Putra Banten : Walaupun begitu yang baik akan tetap baik serta yang benar akan muncul kepermukaan walaupun terkadang terlambat, banyak yang menyesal sesudah ditinggalkan pak Harto, semoga Allah meletakkan beliau di surgaNYA. Amii... n ya robbal alamin. 

Yona Hadiatna : Cuma do'a suci yang bisa kami berikan buat Almarhum Ayah Pembangunan Bangsa begitu juga buat Almarhumah Ibu Hj. Tien Soeharto semoga Allah SWT terima semua Amal serta Kebaikannya serta diampuni semua dosanya di menjadikan penghuni Syurga-Nya. 

Semoga Anak serta Cucu kami akan tidak lupa atas semua jasa2nya. Dulu hidup kami aman tentram serta damai... Harga pangan serta papan sangat terjangkau... Banyak pembangunan yang dilakukannya sangat bernilai buat kami serta tidak akan kami lupakan. Hormat kami untuk Almarhum ayah Pembangunan Bangsa Pahalwan Besar Bangsa Indonesia. Amiin

Sumber : http://serbaade.blogspot.co.id/


EmoticonEmoticon