Senin, 13 Februari 2017

MENGHARUKAN.. Diikhlaskan Istri Untuk Berpoligami Karena Istri Mengidap Penyakit Langka.. Jawaban Caesar YKS Ini Bikin TERHARU dan Meneteskan Air Mata.. Tamparan Keras Bagi Para Suami

MENGHARUKAN.. Diikhlaskan Istri Untuk Berpoligami Karena Istri Mengidap Penyakit Langka.. Jawaban Caesar YKS Ini Bikin TERHARU dan Meneteskan Air Mata.. Tamparan Keras Bagi Para Suami
MENGHARUKAN.. Diikhlaskan Istri Untuk Berpoligami Karena Istri Mengidap Penyakit Langka.. Jawaban Caesar YKS Ini Bikin TERHARU dan Meneteskan Air Mata.. Tamparan Keras Bagi Para Suami

Berbeda dari wanita kebanyakan yang tak ingin dipoligami, istri Caisar YKS justru meminta suaminya untuk berpoligami.
Hal itu disebabkan penyakit kulit langka yang ia idap sejak 8 tahun.
Istri dari komedian Caisar Aditya Putra, Indadari Mindrayanti, mengidap penyakit kulit yang bernama Psioriasis.
Indadari menuturkan, dokter belum dapat menemukan obat untuk penyakit yang telah diderita Indadari selama delapan tahun ini.
"Sampai sekarang aku nggak tahu penyakit ini karena apa, jadi muncul saja kayak gitu."
Dokter pun juga nggak paham, sampai sekarang belum ada obat yang bisa sembuhin penyakit aku," tutur Indradari saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (2/1/2017).
Setiap penyakit tersebut kambuh, muncul banyak benjolan kecil di kulit Indadari, yang menjadi luka ketika digaruk.
Tak hanya itu, rasa panas dan gatal juga menyertai di tubuh wanita bercadar itu.
"Kalau aku garuk jadi luka ya semacam kayak cacar, yang dirasakan itu panas dan perih," lanjut dia.
Indadari baru menyadari penyakitnya tersebut, saat hamil anak pertama.
Rasa sedih pun menyelimutinya semenjak ia tahu, penyakit tersebut tergolong penyakit langka.
"Ini bukan penyakit keturunan, beda sama asma."
"Psiosiaris adalah penyakit yang langka dan lumayan jarang (diidap), sempat sedih di awal, tapi sekarang sudah menerima," tutur dia.
Selama mengidap penyakit tersebut, Indadari pun tidak diperbolehkan untuk keluar rumah saat cuaca sangat panas atau sangat dingin.
Ia juga tak diperbolehkan terlalu banyak pikiran atau stres, yang membuat benjolan tersebut akan datang semakin banyak.
Merasa tak secantik dulu karena penyakitnya, Indadari meminta Caisar untuk berpoligami.
"Saya kasihan sama suami saya, sempat terlontar pikiran 'enggak apa-apa sayang kalau mau poligami, aku ikhlas Insya Allah'," kata Indadari seperti dikutip TribunSolo.com dari Dream.co.id.
"Ya saya tahu namanya laki-laki, pasti ingin punya istri yang kulitnya enggak bermasalah dan cantik," ujar Indadari.
Namun, permintaan Indadari itu justru ditolak oleh Caisar.
"Belum tentu yang lain bisa nerima aku apa adanya, nanti di surga juga dapat 70 bidadari, ngapain nambah hanya karena penyakit kamu," tambah Indadari, menirukan penolakan Caisar. (Tribun Solo/Rifatun Nadhiroh)
Caisar Pernah Berangkat Haji Diundang Raja Arab
Caisar Putra Aditya atau yang dikenal dengan nama, Caisar 'Yuk Keep Smile' berangkat ibadah haji berdasarkan undangan dari Raja Arab, Salman bin Abdul-Aziz Al Saud.
Menurut cerita istri Caisar, Indadari, keluarganya tidak pernah menyangka Caisar akan berangkat haji secepat ini serta mendapat undangan eksklusif dari orang nomor satu di Arab.
"Ohhh, iya sebenernya tidak menyangka, karena waktu itu, sekitar tiga minggu yang lalu, Ustad Khalid Basalama jam setengah 11 malam tuh nelpon, nanya udah haji belum, InsyaAllah tahun ini haji ya, gitu" ungkap Indadari saat Tribunnews.com hubungi via telepon, Rabu (7/9/2016).
Tidak lama setelah dihubungi via telepon, Caisar dan Ustaz Khalid Basalama pun bertemu, dan mengobrolkan mengenai keberangkatan hajinya.
"Gak lama abis di telepon, ketemu sama Ustaz, bilang datanya sudah masuk kedutaan, memang sebelumnya ada yang WhatsApp minta fotocopi passport," ujar Indadari.
Indadari juga mengaku tidak ada kriteria khusus yang dijelaskan Ustaz Basalama sehingga suaminya dapat terpilih oleh Raja Arab berangkat haji.
"Gak tanya tentang kriteria, pokoknya berangkat dapat undangan ya berangkat," ujar Indadari dengan penuh semangat.
Sepanjang pembicaraan via telepon, Indadari berkali-kali mengucapkan kata "tidak menyangka" sebagai ungkapan rasa bahagia suaminya dapat berangkat haji, tanpa melalui antrian panjang.
"Nggak nyangka, ngantrinya kan panjang banget terlintas aja belum, pengen sih tapi gak mungkin berangkat sekarang, tapi kata Allah berangkat ya berangkat," ucapnya.
Perjalanan ibadah haji Caisar dapat dilihat melalui akun instagram pribadinya, @caisar_abukipsmail. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)
Sumber : http://jateng.tribunnews.com/


EmoticonEmoticon